get app
inews
Aa Read Next : Arsenal dan Liverpool Kompak Kalah, Manchester City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Viral, Alica Schmidt Atlet Terseksi di Dunia Tantang Bintang Man City Erling Haaland Balapan Lari

Senin, 28 Agustus 2023 | 13:09 WIB
header img
Atlet lari super seksi asal Jerman, Alica Schmidt, menantang penyerang Manchester City Erling Haaland untuk berlomba lari. Foto: Instagram@alicicasmd

MANCHESTER, iNews.id - Atlet lari yang anggun dan seksi dari Jerman, Alica Schmidt, telah menciptakan sensasi. Ia menantang penyerang Manchester City Erling Haaland untuk berlomba lari

Video tantangan ini telah menjadi viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Alica ingin melakukan perlombaan lari melawan Haaland dengan jarak 400 meter.

"Aku merasa bisa bersaing dengan Erling Haaland dalam lomba nomor 400 meter. Mungkin lebih sulit dalam lomba nomor 200 meter. Namun, aku akan senang jika perlombaan ini bisa terjadi.... Kita harus menanyainya, tetapi aku selalu siap. Jadi, Haaland, jika kamu siap untuk berlari, aku akan senang. Mari kita lihat siapa yang lebih cepat!" kata Alica seperti yang dikutip oleh Marca pada hari Senin (28/8/2023).

Alica memang seorang atlet atletik profesional. Ia merupakan bagian dari Timnas Jerman dalam Olimpiade Tokyo 2020 yang lalu. Pada usianya yang masih 24 tahun, atlet ini memiliki prestasi yang mengesankan dalam nomor 400 meter. Rekornya adalah 52,18 detik dalam nomor 400 meter.

Selain itu, Alica juga sangat terkenal karena kecantikannya. Ia bahkan diakui sebagai salah satu atlet paling menarik di dunia. Ia sering membagikan momen-momen atletiknya di akun Instagramnya.

Saat ini, ia memiliki 4,4 juta pengikut di Instagram. Para penggemarnya kini menantikan respons dari Haaland mengenai tantangan perlombaan lari ini. Tentu akan sangat menarik apabila Haaland menerima tantangan dari Alica.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut