get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Siswi SD di Sumba Timur Digilir Dua Pelaku Ayah dan Anak

Kepala Desa di NTT Ditetapkan Sebagai Tersangka gegara Curi Pompa Air Jumbo

Senin, 21 Agustus 2023 | 09:10 WIB
header img
Umbu Andi, Kades Watupuda, Kabupaten Sumba Tiimur ditetapkan sebagai TSK dugaan tindak pidana sebagai penadah barang curian milik PT Muria Sumba Manis (Foto : istimewa).

SUMBA TIMUR, iNewsTTU.id –  Hasil gelar perkara dan barang bukti dalam kasus pencurian 4 dosing pump (pompa air jumbo) milik PT Muria Sumba Manis (MSM) telah mengarah pada penetapan UTR alias Umbu Andi sebagai tersangka (TSK) oleh penyidik Polres Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

PT MSM, perusahaan yang menjadi korban pencurian tersebut, mengapresiasi langkah aparat kepolisian dalam mengungkap kasus ini.

Pihak PT MSM, melalui perwakilannya Michael dari bagian hukum, menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan informasi dari Satreskrim Polres Sumba Timur mengenai hasil gelar perkara yang telah dilakukan pada tanggal 16 Agustus 2023.

“Sangat mengapresiasi sekali atas kinerja dan langkah cepat dari teman-teman Kepolisian Sumba Timur, khususnya Tim Reskrim dan Buser Polres Sumba Timur dalam mengungkap kasus ini,” ujar Michael.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar WLS, melalui Kasat Reskrim AKP Jumpatua Simanjorang, menjelaskan bahwa Umbu Andi, yang merupakan Kepala Desa (Kades) Watupuda yang masih aktif, ditetapkan sebagai tersangka (TSK) dengan dugaan tindak pidana penadahan barang curian.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut