get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Salut! Sat Lantas Polres TTU Inisiatif Perbaiki Jalan Rusak di Samping Terminal Kefamenanu

Senin, 24 Juli 2023 | 16:03 WIB
header img
Polisi Lalu Lintas Polres TTU inisiatif kolaborasi perbaiki jalan (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Ruas jalan di samping Terminal Kota Kefamenanu rusak parah pasalnya jalanan berbentuk kubangan dan dapat menyebabkan kecelakaan jika tidak berhati-hati hendak melewatinya terlebih pada saat musim hujan.

Untuk menuntaskan persoalan itu, Satuan Lalu Lintas Polres Timor Tengah Utara (TTU) berinisiatif memperbaiki dengan berkoordinasi dengan pelaku Usaha, rekanan dan Dishub Kabupaten TTU.

Diketahui pengerjaan swadaya jalan rusak itu berlokasi Jalan Semangka, RT 047/RW 005, Kelurahan Kefamenanu Selatan Kecamatan Kota Kefamenanu. Pengerjaan telah dimulai pada Senin, (24/07/2023).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim pada Senin, (24/07/2023).

"Sesuai pemetaan Sat Lantas Polres TTU, itu termasuk jalan yang tidak berkeselamatan antisipasi fatalitas korban kecelakaan dan jalan itu adalah jalan alternatif yang sering dilalui masyarakat maupun pedagang serta pada saat hujan banyaknya genangan air disepanjang jalan," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut