get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Biro Perencanaan Setjen Kemenkumham Kunker di Rutan SoE Terkait Usulan Revitalisasi Gedung

Senin, 10 Juli 2023 | 17:16 WIB
header img
Biro Perencanaan Setjen Kemenkumham Dewi Ambarwati saat Kunker Di Rutan SoE Terkait Usulan Revitalisasi Gedung. Foto: Evan/iNewsTTU.id, Kamis (06/07). Kemarin

SOE, iNewsTTU.id - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB SoE mendapat kunjungan kerja dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia yang disambut  oleh Kepala Rutan Kelas II B SoE , Nixon G. L. Osingmahi, Kamis (06/07). Kemarin.
 
Analisis Anggaran Muda Biro Perencanaan Setjen, Dewi Ambarwati menjelaskan bahwa kedatangannya  dan tim untuk melihat lebih dekat sarana dan prasarana serta ambang batas kerusakan yang ada di Rutan SoE, serta untuk memastikan Inventarisasi Kebutuhan Revitalisasi Gedung Bangunan Satuan Kerja.

“kami akan berusaha menindaklanjuti usulan Revitalisasi Gedung Bangunan Satuan Kerja Rutan SoE,” Ujar Dewi.

Lebih lanjut pihaknya juga mengagumi Rutan Kelas II B SoE yang dinilainya terlihat indah  dipandang, walaupun merupakan bangunan lama. 

Menurutnya Rutan Kelas IIB SoE  luar biasa dari halaman depan yang dihiasi dengan berbagai tanaman hijau hingga ke blok hunian yang terlihat asri dan bersih.
 
“luar biasa, Rutan Kelas IIB SoE merupakan salah salah unit pelaksana teknis yang terlihat indah walaupun merupakan bangunan lama,” puji Dewi.

Sementara itu, Nixon G. L. Osingmahi, selaku Kepala Rutan SoE di bawah naungan Kanwil Kemenkumham NTT pimpinan Marciana D. Jone mengungkapkan rasa terima kasih kepada Biro Perencanaan Setjen Kemenkumham yang sudah melakukan kunjungan kerja di Rutan Kelas IIB SoE.

“terima kasih ibu Dewi dan tim yang sudah melihat lebih dekat keadaan kami di  Rutan Kelas II B SoE,"ungkapnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut