get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Obyek Wisata Pantai Oetune TTS Diserbu Polisi Jelang HUT Polri ke-77

Selasa, 27 Juni 2023 | 20:19 WIB
header img
Jelang HUT POlri, Kapolres TTS ajak anggota bersihkan pantai Oetune dari sampah. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id--Peduli Lingkungan Pantai personel Polres TTS menggelar Bhakti Pembersihan Pantai Oetune Sambut Hari Bhyangkara Ke 77.

Agenda penting dalam kegiatan itu adalah kerja bhakti pembersihan pantai dengan memungut sampah berserakan di pinggir pantai maupun di dalam tempat berwisata.

"Khusus untuk Polres TTS kali ini kerja Bhakti Pembersihan Pantai dilaksanakan di Pantai Oetune Kecamatan Kualin,"ungkap Kapolres TTS

Bhakti Pembersihan pantai Oetune dipimpin langsung Kapolres TTS Polda NTT AKBP I Gusti Putu Suka Arsa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTS, Aye Putu Suka Arsa, Wakapolres TTS Kompol Ibrahim, Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Shedra, Kabag Ren AKP Agustinus H D Solle, Kabag SDM Polres TTS AKP Leyfriets D Mada, Para Kasat dan Perwira lingkup Polres TTS, Kapolsek Jajaran dan Ketua Ranting Bhayangkari Cabang TTS, Personil Polres TTS dan Polwan, Pengurus Bhayangkari Cabang TTS, siswa Latja Diktuba Polri.

Dalam arahannya Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti merupakan salah satu agenda memperingati Hari Bhayangkara ke 77, kegiatan ini di laksanakan serentak secara nasional untuk seluru Polda dan Polres Jajaran seluruh Indonesia.

"Tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan peran di laut juga membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pinggir pantai maupun di dalam dan di luar yang dapat mengganggu pemandangan ketika orang luar hendak berwisata,"tandasnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut