get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Diduga Selingkuh, Dua Oknum Pegawai Bank di Rote Ndao Digerebek Sedang Ngamar

Sabtu, 03 Juni 2023 | 12:34 WIB
header img
Dua pegawai Bank di Rote Ndao berinisial FS (34) dan MS (32) diduga terlibat dalam perselingkuhan. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id– Aparat Polsek Maulafa menggerebek dua pegawai Bank BRI Rote Ndao yang diduga terlibat perselingkuhan pada Kamis,( 02/06/2023 ) di Perumahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang sekitar Pukul 01:30 dini hari wita.

Tindakan penggrebekan ini dilakukan Polisi setelah menerima informasi dari pihak keluarga korban yang melaporkan perbuatan terlarang yang dilakukan oleh kedua pegawai tersebut.

Dua pegawai  diketahui berinisial FS (34) dan MS (32). Mereka berdua diduga terlibat dalam perselingkuhan yang telah berlangsung beberapa bulan terakhir ini.

Informasi yang dihimpun iNews.id menyebutkan bahwa berinisial FS sudah berumah tangga dengan YN, namun menjalin hubungan diluar pasangan sahnya, yakni dengan MS.

Keduanya berstatus sebagai pegawai Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Rote Ndao yang bertanggung jawab atas beberapa tugas penting di bank tersebut. Diduga Aksi perselingkuhan mereka ini diketahui pihak keluarga dan YN istri sah FS.

"Dia ( FS_red) pergi dari rumah pada Kamis (01/06/2023) lalu dengan alasan ke kantor, namun tanpa sepengetahuan saya, dia membawa sebuah kantong plastik yang diduga berisi pakaian, namun kemudian saya mendapatkan informasi dari temannya bahwa FS berangkat ke Kupang dengan menumpangi sebuah kapal," Ujarnya.

Kemudian terdengar kabar lagi oleh YN, bahwa FS sedang berada di Kota Kupang dengan pasangan selingkuhannya berinisial MS.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut