Logo Network
Network

Sadis, Seorang Ayah di Timor Tengah Selatan Aniaya Putri Kandung Hingga Berlumuran Darah

Evraim Baitanu
.
Minggu, 21 Mei 2023 | 17:22 WIB
Sadis, Seorang Ayah di Timor Tengah Selatan Aniaya Putri Kandung Hingga Berlumuran Darah
Sadis, Seorang Ayah di Timor Tengah Selatan Aniaya Putri Kandung Hingga Berlumuran Darah. Foto: Ilustrasi

SOE, iNewsTTU.id- Entah apa yang merasuki Mika Konay, warga RT 003 RW 002, Desa Tobu Kecamatan Tobu Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, tega menganiaya putri kandung Bunga, (11) hingga pelipis kiri berlubang dan keluarkan darah segar.

Peristiwa itu terjadi  pada Jumat (19/05/2023) sekira pukul 09:00 wita.

Saat itu, korban dianiaya dengan cara dipukul dan di tendang hingga korban terjatuh, tak puas dengan memukul dan menendang pelaku kemudian mengambil rantai besi lalu menyiksa korban hingga korban berlumuran darah dan tak berdaya.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, melalui Kasat Reskrim Iptu Joel Ndolu saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa itu.

Dijelaskan, karena masih trauma dengan pukulan serta darah yang keluar dari pelipis kiri, korban berlari menyelamatkan diri ke rumah pamannya bernama Metu Tolla.

"Setelah itu, paman korban kemudian melaporkan kejadian itu di Mapolsek Mollo Utara, kemudian Kanit Reskrim Bripka Andri Taek  menerima laporan dan langsung membawa korban ke Puskesmas Kapan Mollo Utara untuk penanganan medis awal,"ujar Iptu Joel Ndolu.

Polisi juga menyebutkan, saat ini pelaku sudah ditahan di Polres TTS untuk menjelani pemeriksaan lebih lanjut.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini