get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Area Kupang Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat

Dukung Pemda Tekan Angka Stunting, Kapolres dan Bhayangkari TTS Bagi Sembako

Kamis, 16 Maret 2023 | 12:01 WIB
header img
Dukung Pemda Tekan Angka Stunting, Kapolres dan Bhayangkari TTS Bagi Sembako. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id-Polres Timor Tengah Selatan bersama ketua Bhayangkari memberikan bantuan sembako kepada warga, hal ini dilakukan untuk mendukung pemda TTS atasi stunting

Usai menyerahkan bingkisan kepada keluarga yang anaknya masuk kategori stunting, Ketua Bhayangkari TTS, Aye Suka Arsa mengatakan kegiatan ini sekaligus Dalam rangka merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 Tahun 2023.

Kegiatan diawali dengan acara Zoom Meeting Sosialisasi Pencanangan Program Orang Tua Asuh Anak Stunting Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur yang di buka langsung oleh Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Johni Asadoma sebagai pembina.

Dalam Sambutanya, Kapolda Asadoma meminta seluruh Kapolres dan Kapolsek Jajaran Poldan Nusa Tenggara Timur untuk dan personil jajaran untuk menjadi orang tua asuh bagi anak-anak yang berkategori kasus stunting di wilayah masing-masing.

"Dengan rejeki yang kita miliki dapat kita mengambil bagian dalam rangka membantu mendukung Pemerintah untuk menekan dan menuntaskan Stunting di Propinsi Nusa Tenggara Timur khusunya di wilayah Hukum Polres TTS, Wilayah Sumba Barat Daya, TTU sebagaimana data yang dikeluarkan oleh Mentri Kesehatan RI,"jelas Kapolda NTT. 

Dijelaskan Kapolda NTT, sebagai masyarakat mestinya mengetahui perkembangan anak dari masa kandungan menjadi anak yang cerdas, pintar dan berkarakter apabila asupan gizi pada masa kehamilan kurang bergizi maka akan berdampak bagi bayi yang dilahirkan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut