Logo Network
Network

Pidato Politik AHY Bikin Merinding

Rudy Rihi Tugu
.
Selasa, 14 Maret 2023 | 22:13 WIB
Pidato Politik AHY Bikin Merinding
Pidato Politik AHY mengkritisi berbagai program yang belum pro rakyat. Foto : Ist


Sementara itu Matius Ully Kepala Badan Komunikasi Strategis ( Bakomstra ) DPC Partai Demokrat Kota Kupang mengatakan apa yang disampaikan oleh AHY dalam pidatonya merupakan keadaan riil masyarakat saat ini karena saat AHY berkunjung ke setiap daerah, masyarakat langsung mengungkapkan keadaan serta berbagai persoalan yang mereka alami kepada Ketua Umum Partai Demokrat dalam sesi dialog bersama masyarakat yang selalu dilakukan oleh AHY disetiap kunjungannya.


Ketua Bakomstra DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Matius Ully. Foto : Ist


"Jadi apa yang dikatakan Pak Ketua Umum dalam pidatonya merupakan fakta riil di masyarakat bukan hanya sebatas penyampaian para kader partai Demokrat dari bawah, tapi AHY langsung mendengar sendiri dari masyarakat di setiap pelosok negeri ini," ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa AHY berpesan dan mengimbau kepada semua kader Demokrat agar selalu ada di tengah masyarakat dan mendengar semua keluhan masyarakat.

" Pidato AHY merupakan bagian dari masukan bagi pemerintah agar dalam kurun waktu yang masih tersisa lebih memperhatikan masyarakat dan pidato tersebut bagi kami para kader Demokrat merupakan pembakar semangat untuk berjuang mewujudkan perubahan dan perbaikan," tutup Matt sapaan akrabnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini