get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Pilkada, PAN Sabu Raijua Jajaki Koalisi dengan Parpol lain

Pidato Politik AHY Bikin Merinding

Selasa, 14 Maret 2023 | 22:13 WIB
header img
Pidato Politik AHY mengkritisi berbagai program yang belum pro rakyat. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id - Pidato politik Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dihadiri oleh seluruh Fraksi Demokrat ditingkat pusat sampai daerah dan seluruh Ketua DPD, DPC Partai Demokrat se-Indonesia dalam acara Bimbingan Teknik Partai Demokrat secara Nasional bikin merinding.

Dalam pidatony, AHY menyampaikan berbagai kritik terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai kurang berpihak kepada rakyat miskin.

Pidato AHY dari Tennis Indoor Senayan Jakarta, yang disaksikan langsung oleh iNews.id di kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) bersama seluruh kader Partai Demokrat Kota Kupang, Selasa ( 14/03/2023).

AHY mengatakan alokasi anggaran yang digelontorkan pemerintah saat ini terlalu banyak digunakan untuk membiayai proyek-proyek mercusuar dan tidak banyak berdampak pada kehidupan rakyat kecil.

"Masalah yang kita hadapi saat ini, bukan hanya karena krisis global, persoalan ekonomi kita semakin rumit, karena utang negara menumpuk 3 kali lipat dan keuangan negara tidak dikelola dengan baik. Anggaran terlalu banyak digunakan untuk membiayai proyek-proyek mercusuar, yang tidak banyak berdampak pada kehidupan rakyat kecil saat ini, yaitu saudara-saudara kita terkategori miskin dan kurang mampu," kata AHY yang disambut riuh para kader Demokrat Kota Kupang via zoom.


Kader DPC Demokrat Kota Kupang mengikuti via zoom pidato Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut