get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Pengadilan Tipikor Kupang Telah Keluarkan Jadwal Sidang Alfred Baun, Ini Tanggalnya

Senin, 06 Maret 2023 | 15:56 WIB
header img
Kajari TTU Roberth Jimmy Lambila saat gelar jumpa pers, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri TTU, Senin, 6/3/2023. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Kupang telah mengeluarkan Jadwal Sidang terhadap Alfred Baun.

Sebelumnya, Berkas perkara Alfred Baun beserta dakwaan dan bukti bukti telah dilimpahkan ke pengadilan tindak pidana korupsi pada Pengadilan Negeri kupang pada 02 Maret 2023.

Pasca penyerahan berkas perkara dan dakwaan, Alfred dijadwalkan akan duduk di kursi pesakitan pada pekan depan untuk mempertanggjawabkan perbuatannya di depan Hakim.

Hal ini diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara NTT Roberth Jimmy Lambila dalam konferensi persnya di Aula Pertemuan Kantor Kejari, Senin, 6/3/2023.

"Setelah Berkas perkara Alfred Baun beserta dakwaan dan bukti bukti  dilimpahkan ke pengadilan tindak pidana korupsi pada Pengadilan Negeri Kupang, selanjutnya telah ditetapkan Jadwal sidang pada tanggal 14 Maret 2023 nanti,"terang Kajari TTU. 

Sesuai penetapan sidang AB hari selasa 14 Maret 2023 jam 09.00 adalah sidang perdana dengan agenda Pembacaan surat dakwaan

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut