get app
inews
Aa
Read Next : Putusan Praperadilan Jonas Salean Ditolak oleh Hakim: Dalil Pemohon Dinilai tidak Berdasar Hukum

Pembersihan Sampah di Pantai Nunsui oleh Kekerabatan Sangihe Talaud Manado Kota Kupang

Selasa, 31 Januari 2023 | 05:56 WIB
header img
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh saat meninjau kerja bakti pembersihan sampah di Pantai Nunsui oleh Kekerabatan Sangihe Talaud Manado atau Sengakanaung Sangir Talaud asal Sulawesi Utara di Kota Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu


KUPANG,iNewsTTU.id- Kekerabatan Sangihe Talaud Manado atau Sengakanaung Sangir Talaud asal Sulawesi Utara yang tinggal di Kota Kupang, menggelar Bhakti Sosial dengan membersihkan sampah di Pantai Nunsui, Kota Kupang, Senin,(30/01/2023) Pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh yang langsung memantau kegiatan ini.

" Saya apresiasi sekali apa yang dilakukan oleh komunitas ini, karena pemerintah Kota Kupang tidak bisa bekerja sendiri, masalah sampah masalah kita bersama, kita berharap jangan ada lagi masyarakat yang buang sampah sembarangan," ungkap George.

Semantara itu Ketua Panitia kegiatan, Janis Dumalang mengatakan kegiatan mereka ini merupakan rangkaian acara sebelum syukuran akhir tahun yang mereka lakukan setiap tanggal 31 Januari tiap tahunnya, dan tahun 2023 ini diawali dengan kegiatan pembersihan area Pantai Nunsui.

" Jadi kegiatan pembersihan sampah di pantai Nunsui ini merupakan rangkaian kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka syukuran tutup tahun yang kami laksanakan setiap tanggal 31 Januari tiap tahun, dan rencananya besok ( Selasa, 31/01/2023) pukul 17.00 Wita kegiatan akan kami pusatkan di Hotel Romyta Kupang, lewat aksi hari ini, kami mengajak semua masyarakat untuk bisa menjaga lingkungan untuk bebas dari sampah, bukan cuma di lokasi wisata pantai ini namun di semua tempat, mari buang sampah pada tempatnya agar lingkungan kita bersih dan indah," Tutupnya.(*)


Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut