get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Kejari TTU Raih Predikat Terbaik se-Indonesia Bidang Penanganan Tindak Pidana Khusus

Senin, 09 Januari 2023 | 06:54 WIB
header img
Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila (kiri) saat menerima perhargaan dari Kajati NTT, Hutama Wisnu pada Rakerda Kejati NTT di Kupang, Desember 2022 lalu. (FOTO: ISTIMEWA)

"Penghargaan yang telah kita peroleh ini akan tetap ditindaklanjuti dengan kerja keras dan kerja tuntas dalam memberantas korupsi di Bumi Biinmaffo," jelasnya.

Adapula kriteria penilaian mengenai kecepatan dan ketepatan dalam penyampaian laporan, aktif dalam dalam melakukan koordinasi ke seluruh seksi di Intelijen Kejaksaan, dan keaktifan publikasi kegiatan melalui media sosial.

Untuk kategori ini, Kejari TTU juga berhasil meraih peringkat 1, diikuti Kejari Kota Kupang, Kejari Flores Timur diposisi tiga, dan Kejari Manggarai Barat di urutan empat.

Sementara, untuk penanganan perkara pidana khusus, lagi-lagi Kejari TTU meraih peringkat pertama dengan 46 perkara, penyerapan anggaran 99 persen, serta penyelamatan kerugian negara senilai Rp 2.326.296.520.

Peringkat kedua diraih Kejari Alor dengan 31 perkara, penyerapan anggaran 100 persen, serta penyelamatan kerugian negara sebesar Rp 407.784.495.

Peringkat ketiga ditempati Kejari Belu dengan 26 perkara, penyerapan anggaran 94 persen, dan penyelamatan kerugian negara Rp 203.621.000.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut