get app
inews
Aa Read Next : Simbol Sinergitas TNI Polri, Simak Kejutan Dandim TTS untuk Kapolres

Polres TTS Musnahkan Setengah Ton Miras Lokal

Jum'at, 23 Desember 2022 | 05:22 WIB
header img
Polres TTS Musnahkan Setengah Ton Miras Lokal disaksikan Forkopimda setempat. Foto: iNewsTTU.id/Evan

SOE, iNewsTTU.id-Sedikitnya 593 Liter Miras Oplosan Jenis Sopi Timor dimusnahkan Polres Timor Tengah Selatan di Mapolres setempat kemarin. 

Selain musnahkan miras, polisi juga musnahkan 43 Butir Obat Amoxiline, 36 Obat Komix 7 ML dan makanan ringan kadarluarsa hasil Operasi Pekat Turangga 2022 dan KRYD Polres Timor Tengah Selatan.

Acara pemusnahan itu disaksikan oleh unsur Forkopimda setempat.

Kapolres Timor Tengah Selatan AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, usai kegiatan pemusnahan menjelaskan bahwa barang barang tersebut  sebelumnya disita oleh petugas operasi di Polsek Jajaran saat kegiatan Operasi Pekat langsung di lokasi produksi lokal atau tempat memasak di wilayah Selatan Wilkum Polsek Kualin, Polsek Boking, Polsek Ayotupas.

"sementara yang lainnya berhasil kita sita saat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Aparat Polres Timor Tengah Selatan,"imbuhnya. 

Kata Kapolres,  Sedangkan untuk obat-obatan kadarluarsa berupa 43 butir amoxiline, 36 Sachet obat Komix 7 ML, dan makanan kadarluarsa berupa biskuit dan makanan ringan lainnya berhasil  disita di kios-kios lapak pasar.

Pantauan Wartawan di lokasi pemusnahan Kapopres TTS bersama Forkopimda Bupati TTS Egusem Piter Tahun, Dandim 1621 TTS Letkol Arm Roni Hermawan, Ketua PN SOE Ny. Kadek Ayu Ismadewi, Kajari TTS diwakili oleh Kasi Intel I Putu  Eri Setiawan dan undangan lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut