get app
inews
Aa Read Next : Thoby Uly minta Bacabup dan Bawacabup Sabu Raijua Profesional

Program Jaksa Jaga Desa Diharapkan bisa Tekan Penyelewengan Dana Desa di NTT

Selasa, 20 Desember 2022 | 19:29 WIB
header img
Sesi Foto bersama Tim Penerangan Hukum Kajati NTT dengan para kades dan perangkat Desa di Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT, Selasa, 20/12/2022. Foto:ist

SOE, iNewsTTU.id--Kejaksaan Tinggi  (Kejati) Nusa Tenggara Timur melaksanakan Kegiatan “Jaksa Jaga Desa” di Kecamatan Mollo Utara dan Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, Selasa, 20/12/2022.

Program tersebut pada prinsipnya berupa pendampingan terhadap pemerintah desa dalam penggunaan dana desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Penerangan Hukum, Abdul Hakim, Kepala Seksi Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Noven V Bulan dan Kepala Seksi Pengamanan Pembangunan Strategis, Mulia Ari Siregar didampingi Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Timor Tengah Selatan I Putu Eri Setiawan.

Dalam rilis yang diterima media ini dari Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri TTS menyebutkan kegiatan yang dilakukan di dua Desa tersebut adalah Penerangan Hukum “Jaksa Jaga Desa” dengan mensosialisasikan Tata Cara Pengelolaan Dana Desa Secara Akuntabel dan Anti Koruptif di Aula Kantor Camat Mollo.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Mollo Utara, Seluruh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara Desa, TPK, dan Ketua BPD di Kecamatan Mollo Utara Serta Perangkat Kecamatan Mollo Utara.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut