get app
inews
Aa Read Next : Sekretaris Masyarakat Adat Amanuban Pina One Nope Temui Otnial Neonane

Gelar Konsolidasi, Partai Nasdem TTS Tekat Kuasai Parlemen

Sabtu, 17 Desember 2022 | 20:10 WIB
header img
Gelar Konsolidasi, Partai Nasdem TTS Tekat Kuasai Parlemen. Foto: iNewsTTU.id/evan

SOE, iNewsTTU.id-Ketua Teritorial Pemenangan Partai Nasdem Bali Nusa Tenggara ( Bali,NTB dan NTT) Julie Laiskodat gelar konsolidasi di Hotel Gajah Mada SoE bersama seluruh Pengurus DPD Nasdem dan DPC Partai Nasdem di 32 Kecamatan dan Ranting-ranting.

Kepada para pengurus Partai Nasdem, Julie Laiskodat menegaskan bahwa Kader Partai Nasdem tidak boleh tidur terlelap dan nina bobo sekalipun dua kali pesta demokrasi di Timor Tengah Selatan memegang palu kedaulatan.

"Ke depan ini kita akan menghadapi banyak tantangan karena itu saya tegaskan untuk kita kerja keras dan tak boleh kendor," Tegasnya.

Menurut Julie Laiskodat, strategi untuk mengusai perlement itu sudah ada yang penting strategi dan metode seluruh kader harus perlu diasah secara terus menerus.

"Selain itu bila perku kita bentuk jaringan laba-laba yang akan merangkap dimana-mana tujuannya agar kita tidak kaget setelah tiba waktunya kita tinggal nonton dan menikmati hasil, karena politik orang timor beda hari ini satu orang datang omong lain besok orang lain,"katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur Johny Army Konay ketika diwawancarai wartawan menjelaskan bahwa perintah dan penegasan yang ditegaskan pimpinan kepada pihaknya dan seluruh anggota pengurus kader Partai Nasdem akan ditindak lanjuti sebagai loyalitas pimpinan dan bawahan.

"Kami tidak main-main untuk bekerja keras di lapangan karena sejauh ini kader Partai Nasdem adalah kader-kader militan dan pejuang-pejuang tangguh yang tidak boleh kendor semangat satu langkah," Katanya.

DPD Nasdem setempat juga lakukan kesiapan dan strategi untuk menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2024 nanti.

"Selanjutnya untuk mengetahui kekuatan bakal calon legislatif Partai Nasdem TTS akan lakukan survei kesiapan kepada masing-masing bakal calon legislatif dan hasil survei akan disampaikan pada pertemuan berikut," Jelas Konay.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut