get app
inews
Aa
Read Next : Bappeda Gelar Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal RPJPD Kota Kupang 2025- 2045

Penjabat Walikota Kupang Berkantor di Kelurahan Manutapen

Jum'at, 02 Desember 2022 | 18:04 WIB
header img
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh ( Tengah) didampingi Camat Alak, Ady Palli ( Kiri) dan Lurah Manutapen, Yan Banunaek saat berkantor di Kelurahan Manutapen. Foto : inewsttu.id/ rudy rihi tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh berkantor di Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Jumat, ( 02/11/2022), guna mendengar aspirasi dari warga Manutapen.

Didampingi Camat Alak, Adi Pally dan Lurah Manutapen, Yan Banunaek, Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh secara langsung mendengar permasalahan dan usulan dari warga yang diwakili oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Manutapen, Semi Hauteas.

" Ada berbagai masalah yang terdapat di Kelurahan Manutapen, seperti bekas galian pipa SPAM Kali Dendeng, yang membuat jalan menjadi rusak, lalu persoalan lampu jalan, tembok penahan longsor di beberapa RT dan RW, serta kalau bisa ada anak asli Manutapen yang menjadi Pegawai Tidak Tetap atau tenaga honorer di Kantor SPAM Kali Dendeng, ini beberapa hal yang kami sampaikan kepada Penjabat Walikota," Ujar Semi.

Menanggapi hal itu, Penjabat Walikota Kupang mengatakan semua masukan dan keluhan warga akan ia catat serta akan dilakukan pertemuan dengan dinas terkait guna mencari solusi terkait permasalahan warga Manutapen.

" Ya tentunya semua keluhan dan saran bapak mama semua akan saya catat dan nanti saya akan bertemu dinas terkait membahas berbagai hal, mulai dari air bersih, akses jalan dan berbagai hal lainnya agar segera bisa teratasi meskipun butuh waktu, saya minta kesabaran kita semua," terang George.

Tak lupa Penjabat Walikota Kupang mengingatkan warga Manutapen untuk selalu menjaga kebersihan agar bebas sampah dan lingkungan selalu bersih.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut