get app
inews
Aa Read Next : PPDI Timor Tengah Utara Soroti Kades yang Sering Pecat Perangkat Desa Tanpa Alasan

Bangun Kebun Contoh 5, 3 Ha untuk TJPS, Bupati TTS Apresiasi Kinerja Kades Nonbila

Rabu, 30 November 2022 | 19:50 WIB
header img
Bangun Kebun Contoh 5,3 HA Untuk TJPS, Bupati TTS Apresiasi Kinerja Kades Nonbila. Foto iNewsTTU.id/Efraim


SOE, iNewsTTU.id- Bupati TTS Egusem Pieter Tahun Beri Apresiasi atas kinerja terbaik dan kerja keras Kepala Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan Charolus Lakapu atas kerja keras dan keberhasilannya membangun kebun percontohan TJPS seluas 5,3 HA di Desa Noinbila Kecamatan Mollo Selatan.

Apresiasi itu disampaikan Epy Tahun Rabu (30/11/2022) sekira pukul 11:00 wita tadi siang ketikan meninjau dari dekat Kebun Percontohan Desa Noinbila yang dibagun Kades Charolus Lakapu dan warganya belum lama ini.

Epy menjelaskan, Kepala Desa Noinbila Charolus Lakapu merupakan Kepala Desa pertama di Kabupaten Timor Tengah Selatan yang menindaklanjuti Instruksi Bupati TTS dengan Nomor:DIN.TPHP.11.A.01.1/INS/2022 Tanggal 27 April 2022 tentang peningkatan produktifitas dan produksi jagung Kabupaten Timor Tengah Selatan.

" Ini kondisi yang sangat bagus, Kepala Desanya sangat agresif selaku Bupati Saya sangat senang, kedepan ada kunjungan Gubernur atau darimana saja Saya pasti arahkan kesini," Jelas Bupati Tahun.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut