Logo Network
Network

Begini Tampilan Wulan Guritno hingga Disebut Vampir Abadi Oleh Netizen

Muhammad Sukardi , Okezone
.
Selasa, 29 November 2022 | 05:09 WIB
Begini Tampilan Wulan Guritno hingga Disebut Vampir Abadi Oleh Netizen
Wulan Guritno (foto : instagram/@raquellingerie)


JAKARTA, iNewsTTU.id - Para artis bertubuh seksi kerap membuat para netizen menyebut mereka dengan berbagai sebutan yang tak biasa.

Salahsatunya Artis cantik dan seksi Wulan Guritno, baru-baru ini membuat netizen terpana. Itu karena, Wulan Guritno mengunggah foto seksi di instagram pribadinya.

Meski berfoto seksi sudah biasa dilakukan Wulan Guritno, namun kali ini hasilnya fotonya berbeda. Itu karena, Wulan Guritno berfoto dengan mengenakan lingerie berwarna hitam dipadukan dengan oversized blazer light cream.

Di unggahan akun store lingerienya, kita bisa lihat dua foto lainnya dari Wulan Guritno. Kesemuanya mengenakan lingerie hitam namun beda model dan cuttingan.

Styling seperti ini memang lagi banyak dipilih pencinta fashion di dunia. Jadi, ada kesan seksi di tampilan tapi dibalut dengan sentuhan maskulin yang memesona.

Tak ada aksesori yang mencolok di tampilan ini, karena Wulan benar-benar ingin memperlihatkan lingerie hitam yang ternyata bisnis barunya berkolaborasi dengan jenama Raquel Lingerie.

Di foto ini misalnya, Wulan mengenakan bra berbahan satin hitam dengan cuttingan open chest yang seksi. Dia padukan bra tersebut dengan palazzo warna light cream serupa dengan blazer yang dikenakan di foto sebelumnya.
 
Bagaimana komentar netizen melihat foto ini?

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini