get app
inews
Aa Read Next : Target 10 Besar, NTT Andalkan Cabor Beladiri di PON Aceh-Sumut 2024

Ketua Harian KONI NTT Puji Tranparansi Penilaian Pencak Silat

Rabu, 16 November 2022 | 12:57 WIB
header img
Pertandingan Pencak Silat, Pekan Olahraga Provinsi NTT. Rabu (15/11/2022). Foto: Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Ketua harian KONI NTT, Inche Sayuna hari memantau langsung pertandingan cabang olahraga Pencak Silat Porprov VIII di Gedung Golkar NTT, Selasa (15/11/2022). 

Kehadiran wakil ketua DPRD NTT ini disambut sekretaris IPSI NTT, Ferdy Amatae bersama pengurus di area gelanggang pertandingan.

Inche, mengakui manajemen pertandingan IPSI sangat bagus dengan pola penilaian yang transparan yang dipimpin oleh seorang wasit dan lima orang juri, dan selalu diawasi dewan pertandingan.

"Kalau pola penilaiannya begini bagus dan sangat transparan, dimana pertandingan yang dipimpin oleh wasit dan ada 5 juri yang memberikan nilai, dan ada juga pengawasan dari dewan pertandingan. Kita berharap semuanya berjalan lancar dan bisa mencapai hasil yang maksimal". Katanya.

Kehadiran politisi Golkar NTT ini, didampingi sekretaris IPSI menyambangi dan menyalami sejumlah atlet bersama pelatih serta wasit juri dan panitia setempat sebelum menyaksikan pertandingan pada babak penyisihan hari ketiga.

Sambil duduk, tampak Inche Sayuna terlibat diskusi dengan sekretaris IPSI kaitan dengan pertandingan dan seputar perkembangan silat di NTT.

Sekertaris IPSI NTT, Ferdy Amatae mengatakan hari ini masih babak pengisian, dan pertandingan ini sudah berlangsung tiga hari, dan pada Porprov kali ini diikuti oleh 21 Kabupaten se-Ntt. 

"Dihari ke-3 ini masih babak pengisian, dan dari 21 Kabupaten yang ikut, kita harapkan bisa mendapatkan Atlet terbaik untuk menghadapi PON nanti" tutup Ferdy.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut