Logo Network
Network

Cabor Shorinji Kempo TTU Sumbang dua Medali Emas di Porprov NTT

Seth Besie
.
Kamis, 17 November 2022 | 07:41 WIB
Cabor Shorinji Kempo TTU Sumbang dua Medali Emas di Porprov NTT
Cabang Olahrag Shorinji Kempo asal Kabupaten TTU Sumbang dua Medali Emas di Porprov NTT. Foto:iNewsTTU.id/seth


KUPANG, TTU.INEWS.ID--Cabang olahraga Shorinji Kempo dari Kabupaten Timor Tengah Utara akhirnya bisa menyumbang dua medali Emas di perhelatan Pekan Olahraga Provinsi, (Porprov) NTT yang berlangsung di Kupang, 14-17 November 2022.

Dua medali emas diperoleh dari nomor Randori Putra Klas 47 Kg atas nama Gradiana Oematan dan Randori Putra Klas 45 Kg, atas nama Syprianus Palbeno.

Selain menyumbangkan dua medali emas, Kempo TTU juga sumbang dua perak dari nomor Randori Putra atas nama Joni Naikakin Klas 62 Kg dan Mario Bere Klas 52 Kg.

Kemudian dari nomor randori Klas 55 Kg berhasil menyumbang dua medali perunggu yakni Ariston Naben dan Finsensia M Bere (Putri) dari nomor Randori Klas 45 Kg.

Sesuai rilis data yang diperoleh media ini dari Panitia Pelaksana internal Shorinji Kempo pada Porprov VIII NTT sementara Peroleh medali Emas terbanyak adalah Kabupaten Kupang dengan 3 medali Emas.

Sedangkan perolehan medali emas perak dan perunggu terbanyak sementara dari Kabupaten Sumba Barat Daya yakni 2 Emas, 4 Perak dan 5 perunggu dengan total 11 medali.

Sesuai rilis tersebut tercatat Atlit yang menyumbang dua medali emas dai Cabos Shorinji Kempo ada empat Kabupaten yakni Sumba Barat Daya, TTU, Kota Kupang, Sumba Timur

Sedangkan Kabupaten yang memperolah satu emas dai Cabor Shorinji Kempo ada 7 Kabupaten yakni Rote Ndao, Manggarai, Manggarai Barat, Timor Tengah Selatan, Ende, Manggarai Timur dan Alor.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini