get app
inews
Aa Read Next : Video Porno dengan Pemeran Anak Kecil Terbongkar, Polisi Tangkap RS Warga Kebumen

Tiduri Istri Anggota TNI, Polda Jawa Tengah Pecat Oknum Polisi

Rabu, 09 November 2022 | 07:28 WIB
header img
Oknum Polisi Jateng setubuhi istri anggota TNI (Foto: Ist)

Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Lutfi menyebut oknum polisi yang terlibat perselingkuhan tersebut telah dipecat, alias diberikan tindakan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) di Lapangan Polres Purworejo, Selasa (8/11/2022) pagi.

Jenderal polisi bintang dua ini mengungkapkan adanya tindakan pemecatan terhadap Aida Azis Lutfi (37), anggota Bhabinkamtibmas di Polsek Loano, Polres Purworejo, sesaat setelah meresmikan Polresta Magelang, Selasa (8/11/2022).

"Sinergitas TNI dan Polri harus matang, ibarat mata uang yang tidak dapat dipisahkan. Kalau ada sesuatu yang mengganjal itu oknum. Jawa Tengah itu menjadi percontohan terkait dengan sinergitas. Saya, Pangdam, Gubernur Akmil sampai sekarang (tetap bersinergi)," tandas Lutfi, dalam keterangan tertulis yang disampaikan Humas Polda Jateng.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 08 November 2022 - 15:36 WIB oleh Eka Setiawan dengan judul "Istri Disetubuhi Polisi Selingkuhan, Begini Curhatan Memilukan Anggota TNI | Halaman 2". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/935461/707/istri-disetubuhi-polisi-selingkuhan-begini-curhatan-memilukan-anggota-tni-1667895072/10.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut