get app
inews
Aa Read Next : Bappeda Gelar Forum Perangkat Daerah Rancangan Awal RPJPD Kota Kupang 2025- 2045

Lurah Naimata Siap Sukseskan Program Kelor Pemkot Kupang

Kamis, 03 November 2022 | 08:18 WIB
header img
Lurah Naimata, Hendrikus Banunaek saat di wawancarai media terkait penanaman kelor di Naimata, Kamis ( 03/11/2022). Foto : inewsttu.id/rudy rihi tugu.

KUPANG,iNewsTTU.id- Lurah Naimata, Hendrikus Banunaek mengaku siap mendukung program Penjabat Walikota Kupang, George Melkianus Hadjoh dalam pemanfaatan lahan tidur menjadi lahan produktif.

Hal ini di ungkapkan Hendrikus saat di konfirmasi iNews.id seusai penanaman anakan kelor di lahan milik Pemkot Kupang di RT 001/ RW 001, Kelurahan Naimata, Kota Kupang, Kamis ( 03/11/2022).

"Kami dari pihak kelurahan Naimata bersama masyarakat siap mendukung program Penjabat Walikota Kupang dalam pengembangan lahan ini, dan kami akan memanfaatkan sebaik- baiknya lahan seluas 3,2 hektar ini dengan anakan kelor maupun jagung, kacang, lombok atau sorgum", ujar Hendrikus.

Lebih jauh Hendrikus berharap ada dukungan dari pemerintah dalam hal sumur bor dan perbaikan akses jalan di lokasi ini agar dapat maksimal dalam proses pengelolaannya.

"Kami berharap ada support dari pemerintah kota untuk membantu kami dalam hal sumur bor agar suplai air terus tersedia, dan juga ada perbaikan akses jalan menuju lokasi kami di sini, supaya pemberdayaan masyarakat dalam pengelolaan lahan ini dapat maksimal", tutupnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut