get app
inews
Aa Read Next : Jelang Paskah, Polres TTU Gandeng THS-THM Berbagi Kasih di Tengah Lonjakan Harga Beras

Lakukan Aksi Nyata dengan Kerja Bhakti di Gereja Sasi, Pastor Jose Puji Anggota Polres TTU

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:26 WIB
header img
nggota Satuan Polres TTU saat melaksanakan kerja bhakti di Gereja St. Antonius Padua Sasi, Kefamenanu (Foto: Humas Polres TTU)

KEFAMENANU, INEWSTTU.ID- Sejumlah anggota Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan membersihkan dan meratakan tumpukan tanah di Taman Doa Gereja St. Antonius Padua Sasi pada Jumat, (28/10/2022).

Aksi nyata ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres TTU terhadap persiapan menjelang pemberkatan taman doa Santa Maria Imaculata, Paroki St. Antonius Padua Sasi, Kefamenanu, Keuskupan Atambua-Timor yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 wita usai upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang dipimpin oleh Kepala Seksi Hukum (Kasi Kum) Polres TTU, AKP Felix Kadati dengan bermodalkan alat seadanya, anggota Polres TTU mulai meratakan dan mengokfol gundukan tanah yang tertumpuk di dekat Taman Doa.

"Kami dari Polres TTU melaksanakan kerja bhakti ini sebagai bentuk dukungan atas persiapan pengresmian tempat ibadah adorasi yang saat ini dalam tahap penyelesaian dan akan diresmikan oleh Uskup Atambua yang Mulia Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut