get app
inews
Aa Read Next : Emosi Diminta Tanda Tangan Surat Cerai, Suami di Singkawang Tikam Istri hingga Tewas 

Astaga, Aktor Satu ini Bikin Seorang Perempuan Minta Cerai dengan Suaminya

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 20:34 WIB
header img
Astaga, Aktor Satu ini Bikin Seorang Perempuan Minta Cerai dengan Suaminya. Foto: ist

Terlebih lagi, menurut John istrinya hampir berhubungan dengan Ji Chang Wook hampir 24 jam sehari dan semua pesannya dalam bahasa Inggris.

Istri John tampaknya menjadi korban dari penipu yang menggunakan identitas Ji Chang Wook, tetapi dia tidak mau menerimanya, dan sangat yakin bahwa dia telah behubungan dengan sang aktor, sehingga meminta cerai dari suaminya.

Lebih parah lagi, penipu yang menggunakan nama aktor itu meminta uang kepada istri John agar dia dapat memulai perusahaannya sendiri.

Karena putus asam John akhirnya menghubungi Jina, bertanya bagaimana agar dia bisa melaporkan penipu ini ke polisi di Korea.

Jina kemudian merujuk John untuk menghubungi agensi Ji Chang Wook, mendorongnya untuk melaporkan akun palsu dengan harapan agensi akan mengambil tindakan. Sayangnya, sejauh yang diketahui Jina dan John, pihak agensi tidak pernah menindaklanjuti laporan tersebut.

Untungnya kisah ini berakhir bahagia karena saudara John berhasil menipu balik si penipu. Dia membuat banyak akun palsu di media sosial dalam upaya untuk terlibat dengan “Ji Chang Wook” palsu tersebut, dan pada akhirnya, dia berhasil membuat si penipu kebingungan sehingga dia mengirim pesan yang ditujukan untuk wanita lain kepada istri John.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut