get app
inews
Aa Read Next : Seorang Warga Binaan Pemasyarakatan Kasus Korupsi Lapas Kupang Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Lagi, Kejari TTU Dapat Predikat Terbaik Penanganan Kasus Korupsi

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 07:06 WIB
header img
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) TTU, Roberth Jimmy Lambila dua kali dapat Predikat Terbaik Penanganan Kasus Korupsi. Foto: iNewsTTU.id/Seth


KEFAMENANU, INEWSTTU.ID--Penanganan Kasus Korupsi di Timor Tengah Utara oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Timor Tengah Utara NTT kembali menempati posisi terbaik ditingkat nasional.

Predikat terbaik itu diketahui saat berlangsungnya pengumuman Kejari terbaik tingkat nasional tahun 2022 yang diumumkan secara langsung oleh Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jam Pidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Dr. Febry Ardyansiah, dalam forum Rakernis yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa, 27 September 2022 lalu.

Febry Ardyansiah menuturkan bahwa, Kejari Kabupaten TTU menempati urutan pertama Kejari terbaik tingkat Nasional karena berhasil menuntaskan 10 perkara korupsi, disusul Kejari Bangkalan diposisi kedua dengan penuntasan 8 perkara dan posisi ketiga ditempati Kejari Kuantan Singong yang berhasil menuntaskan 7 perkara.

Dijelaskan Febry, penilaian prestasi ini sudah dilakukan sejak tanggal 01 Januari 2022 lalu, dan berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan, Kejari TTU ditetapkan sebagai Kejari terbaik tingkat nasional dalam penanganan perkara korupsi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut