get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Penganiayaan Warga Diduga Dilakukan Linmas dan Aparat Desa di Timor Tengah Selatan

Emosi Tak Ada Makanan, Anak Tikam Ibu Kandung Hingga Tewas

Senin, 04 Juli 2022 | 11:11 WIB
header img
Tim Identifikasi Polres TTS sedang melakukan Olah TKP di rumah Korban, Desa Sopo Kecamatan Amanuban Tengah, TTS, NTT, Sabtu, 02/07/2022. (foto.Ist)

SOE, iNewsTTU.id--Perilaku anak bejad ini tak patut dicontohi, hanya gara-gara tak ada makanan untuk dimakan, Timorius Nomleni, (43)  membunuh ibunya Sufia Kebkole (71) menggunakan sebilah pisau.

Kapolres TTS, AKBP I Putu Suka Suka Arsa melalui Kasat Reskrim Polres TTS, Helmi Wildan, SH menceritakan, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu 2 Juli 2022, di Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah.

Kejadian bermula ketika pelaku bangun pagi dalam keadaan lapar. Pelaku lalu mencari makanan namun tidak menemukan makanan di dalam rumah. Hal tersebut diduga membuat pelaku marah dan melampiaskannya kepada korban dengan cara membunuh korban.

“ korban posisi sedang tertidur di rumah bulat yang difungsikan sebagai dapur. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menikam korban hingga tewas di tempat,” ungkap Helmi.

Usai menghabisi korban lanjut Helmi, pelaku sempat merusak barang-barang yang ada di rumah sebelum meninggalkan lokasi kejadian. Pelaku yang berusaha kabur berhasil diamankan tak jauh dari rumah pelaku.

“Pelaku sudah kita amankan di Polsek Amanuban Tengah. Kita masih melakukan pemeriksaan guna mengetahui motif pelaku melakukan aksi sadis tersebut,” ujarnya.

Kades Sopo, Marten Kornalius Jabi membenarkan jika status pelaku dan korban merupakan anak dan ibu kandung. “ iya, pelaku merupakan anak dari korban,” terangnya.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut