DPC Gerindra Sabu Raijua All Out Menangkan Melki- Jhoni jadi Gubernur dan Wakil Gubernur

Rudy Rihi
Ketua DPC Gerindra Sabu Raijua, Hendrik Tudu ( kedua dari kanan) bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Melki Laka Lena dan Johanis Asadoma. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) yang juga anggota DPRD Sabu Raijua, Hendrik Tudu mengatakan DPC Gerindra Sabu Raijua siap bertarung penuh ( all out) dalam memenangkan paket Calon Gubernur Melki Laka Lena dan Calon Wakil Gubernur Johanis Asadoma pada Pikada 27 November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya usai rapat konsolidasi internal Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Gerindra NTT yang diikuti seluruh Ketua DPC dari 22 Kota Kabupaten, di Hotel Harper Kupang, Senin (7/10/2024) siang.

" Terima kasih, seperti yang telah disampaikan oleh pimpinan partai dalam hal ini Sekretaris DPD Gerindra NTT,  bapak Fernando Soares, bahwa seluruh kader wajib untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengamankan apa yang menjadi perintah Pak Prabowo untuk memenangkan setiap paket yang didukung oleh partai Gerinda di NTT, dalam hal ini Calon Gubernur Pak Melki Laka Lena dan Pak Johni Asadoma, dan kami siap melakukan itu," tegas Hendrik.

Hendrik menambahkan sebagai Ketua DPC Gerindra Sabu Raijua dirinya akan mengkoordinir semua pengurus, kader hingga relawan dan simpatisan di Sabu Raijua untuk berjuang all out memenangkan Melki Laka Lena- Jhoni Asadoma.

" Tentu setelah ini kita akan rapat komunikasi dengan seluruh kader, pengurus Gerindra Sabu Raijua bahkan relawan dan simpatisan, kita kerja all out meneruskan apa yang menjadi perintah, apa yang menjadi poin-poin yang nanti akan diterapkan agar paslon Melki Laka Lena- Johanis Asadoma menang, khusus di Sabu Raijua," pungkasnya.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network