Jelang Pilkada Sabu Raijua, Tim Kristo siap Dukung Full

Dedy Lay Doma
Sekretaris Srikandi KRISTO, Ena Bengu. Foto : INewsTTU.id/Dedy Lay Doma

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah di Kabupaten Sabu Raijua yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang, suhu perpolitikan semakin panas dengan dukungan masing-masing terhadap para bakal calon dukungannya. Hal itu juga yang ada di kubu Paket Kristo (Krisman-Thoby) yang dimana para pendukung menyatakan Siap untuk mendukung jagoannya agar bisa menduduki DH 1 dan DH 2 Sabu Raijua.

Salah satu tim pendukung kristo Lasarus Riwu Rohi yang juga merupakan salah satu bakal calon wakil bupati yang gagal dalam survey golkar meskipun elektabilitasnya tertinggi kepada iNewsTTU.id katakan dirinya bersama tim akan sepenuhnya bekerja memenangkan paket Kristo dengan segala daya dan upaya yang bisa dilakukan agar jagoannya dapat menang. Apalagi jika dilihat dari dukungan masyarakat, hingga saat ini Paket kristo masih berada di puncak teratas dengan perolehan suara tertinggi apalagi ada dukungan partai PDIP, Gerindra, Perindo dan Partai Amanat Nasional serta Partai Kebangkitan Nasonal (PKN).

"Kami akan bekerja dengan semua daya kami untuk memenangkan paket kristo" Kata Lasarus.

Selain itu Enna Bengu yang juga merupakan salah satu Tokoh perempuan di sabu raijua katakan Pihaknya juga siap bekerja maksimal Bersama Para Srikandi KRISTO ( Tim SEMUT MERAH) untuk memenangkan Paket KRISTO dengan caranya tersendiri. 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network