Ketua Komunitas Eko Enzyme NTT Bagikan Pupuk di Persawahan Seko

*Sefnat Besie
Ketua Komunitas Eko Enzyme NTT, Chairel Malelak saat Bagikan Pupuk kepada 6 kelompok tani di Persawahan Seko. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Ketua Komunitas Eko Enzyme NTT, Chairel Malelak, kembali menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan pertanian di daerah.

Pada kunjungan terbarunya ke persawahan Seko, Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Chairel membagikan pupuk eko enzim dan NPK cair eko enzim kepada 6 kelompok tani.

Langkah ini dilakukan untuk mendukung para petani dalam meningkatkan hasil panen mereka melalui penggunaan pupuk organik yang lebih ramah lingkungan. Dengan adanya dukungan ini, para petani di persawahan Seko mengaku sangat senang dan berharap dapat meningkatkan produksi dan kualitas hasil pertanian mereka.

"Tujuan kami adalah membantu para petani meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan mereka melalui penggunaan teknologi pertanian yang berkelanjutan," ujar Chairel Malelak yang juga saat ini menjabat sebagai Plt. Kadis Pertanian Kabupaten TTU.

Distribusi pupuk ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Komunitas Eko Enzyme NTT untuk mendorong praktik pertanian yang lebih sehat dan berkelanjutan di wilayah NTT.



Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network