Kasat Lantas Polres TTU Ungkap Kronologi Kecelakaan Maut di Desa Nunmafo, 2 Orang Tewas

Isto Santos
Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kecelakaan maut terjadi pada Rabu malam (7/8/2024) di Jalan Trans Timor, tepatnya di depan Kantor BRI Kiupukan, Desa Nunmafo, Kecamatan Insana, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yang mengakibatkan dua orang tewas dan satu mengalami luka-luka.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Yohanes Gunawan Adin (27), dan sepeda motor Suzuki Smash warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Ewaldo Andreas Moensaku (19).

Menurut Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh Ewaldo Andreas Moensaku melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Atambua menuju Kefamenanu.

"Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan Suzuki Smash warna hitam yang di kendarai oleh  Ewaldo Moensaku dalam pengaruh alkohol melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Atambua-Kefamenanu," ujar Iptu Rahmat, Kamis (08/08/2024).

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network