Sosialisasi Diri di Eilode, Simon Dira Tome : Saya Terpanggil Melayani Masyarakat Sabu Raijua

Rudy Rihi
Calon Bupati Sabu Raijua, Simon Dira Tome ( Berdiri) saat bertemu warga Eilode. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id-Proses Pemilukada Sabu Raijua terus berjalan, kali ini Calon Bupati Sabu Raijua 2024-2029, Simon Dira Tome ( SDT) mensosialisasikan diri dan bertatap muka dengan warga Desa Eilode, Kecamatan Sabu Tengah, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6/2024).

Dalam tatap muka bersama warga, Mariwu sapaan akrabnya, mengatakan ia meninggalkan zona nyaman sebagai anggota DPRD untuk menjadi calon Bupati karena terpanggil untuk merubah kondisi masyarakat Sarai yang terabaikan oleh eksekutif (Pemkab Sarai_red) selama ini.

" Berangkat dari keprihatinan itu saya memutuskan untuk maju pada pilkada kali ini dan meninggalkan zona nyaman di DPRD, tugas legislatif ( DPRD_red) ada tiga yakni anggaran, legislasi dan pengawasan, namun yang bisa membuat kebijakan itu pemerintah, dalam hal ini kepala daerah bukan anggota DPRD," Ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga dibentuk anggota tim Sahabat SDT yang akan menjadi corong utama untuk mensosialisasikan Simon Dira Tome kepada seluruh warga Sabu Raijua.

" Hari ini kita duduk bersama warga Eilode sesuai tahapan pemilu, yakni sosialisasi diri, sosialisasi program dan konsolidasi pembentukan sahabat SDT, sahabat SDT inilah yang bertugas dalam proses pemenangan dan semua elemen masyarakat boleh bergabung," Pungkasnya.
 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network