Kapolda NTT Apresiasi PT NRI telah Bangun Ekonomi Warga Sabu lewat Tambak Garam

Rudy Rihi
Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga ( kanan) panen garam perdana bersama Supervisor PT. NRI, Marthen Dira Tome. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNews.id- Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi NTT, menyempatkan waktu bertemu dengan Supervisor PT. Nataga Raihawu Industri ( NRI) Marthen Dira Tome pada Kamis (16/5/2024).

Tak hanya berbincang santai tentang masalah keamanan dan ketertiban masyarakat, banyak persoalan lain yang juga dibahas salah satunya tentang perekonomian warga masyarakatnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga juga menyempatkan diri melakukan panen perdana garam secara simbolis di lokasi tambak garam kecamatan Sabu Timur dan Kecamatan Sabu Barat.


Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga ( kanan) dan Supervisor PT. NRI, Marthen Dira Tome berbincang. Foto : Ist
 

" Tanpa garam manusia tidak bisa hidup, saya apresiasi apa yang telah dilakukan pak Marthen dan PT. NRI yang telah membangun ekonomi warga lewat tambak garam. saya minta pekerja tetap semangat dan kerja yang bertanggung jawab sehingga garam sabu yang kualitasnya luar biasa menjadi semakin bagus," Ujar Kapolda.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network