Kedai Hopeng Resmi Buka Cabang Ke-3 di Kota Kupang, Sediakan Lapangan Kerja dan Kuliner Khas

Eben Benge
Kedai Hopeng Resmi Buka Cabang Ke-3 di Kota Kupang, Sediakan Lapangan Kerja dan Kuliner Khas. Foto. eben benge

Kupang, iNewsTTU.id - Kedai Hopeng, salah satu UMKM kuliner yang telah sukses di Kota Kupang, kembali membuat gebrakan dengan membuka cabang ke-3nya.

Grand opening cabang terbaru ini disambut antusias oleh masyarakat, terutama dengan lokasinya yang strategis di pusat perbelanjaan Kota Kupang, TransMart.

Dalam pernyataannya, Manager Hopeng, Jack Dillak, mengungkapkan bahwa kehadiran cabang ke-3 ini bukan hanya untuk memperluas jangkauan pelayanan kuliner, tetapi juga memberikan kesempatan kerja bagi pencari kerja di Kota Kupang.

"Selain menyediakan jasa di bidang kuliner, ini juga membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan," ungkap Jack.

Pendiri Kedai Hopeng, Edi Lauw, menambahkan bahwa lokasi cabang ketiga yang berdekatan dengan kantor pemerintah memudahkan akses bagi pegawai maupun masyarakat untuk menikmati menu makanan enak dan terjangkau sesuai selera mereka.

Menu unggulan seperti se'i sapi dan Mix Seafood telah menjadi favorit pecinta kuliner di Hopeng, baik di cabang sebelumnya maupun yang baru dibuka.

Sementara itu, Manager TransMart, Heppi, menyambut baik kehadiran Kedai Hopeng di kompleksnya.

"Kami senang ada pelaku UMKM yang bergabung bersama TransMart," ujarnya.

Dia juga mengajak pelaku UMKM lain untuk bergabung, mengingat TransMart menyediakan banyak ruang dengan biaya terjangkau yang dapat dinegosiasikan, untuk mendorong perkembangan ekonomi lokal.

Dengan pembukaan cabang ke-3 ini, Kedai Hopeng tidak hanya memberikan variasi kuliner yang menarik bagi warga Kota Kupang, tetapi juga memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan lapangan kerja dan mendorong pertumbuhan UMKM di daerah tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network