Paket Oase: Orias - Sebastian Mendaftar di PKB dan PSI, Ungkap Chemistry dalam Membangun NTT

Eman Suni / Eben Benge
Bakal Calon paket Gubernur NTT Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang, mendaftar ke DPW PKB NTT, Jumat (10/05/2024). Foto: Eben Benge

KUPANG,iNewsTTU.id-- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang, yang dikenal sebagai Paket Oase, telah mendaftar di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Ketua DPW PSI NTT, Dr. Cristian Widodo, yang menyatakan kesiapannya menerima putra-putri terbaik NTT untuk membangun daerah tersebut. Menurut Cristian, pasangan Oase merupakan pasangan ideal yang siap meninggalkan zona nyaman mereka di Jakarta untuk membangun NTT.

 

Sementara itu, Balon Gubernur NTT, Orias Petrus Moedak, menegaskan bahwa kehadiran mereka bertujuan murni untuk membangun NTT dari segala permasalahan yang ada saat ini. Bagi Orias, saat ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk mewujudkan visi NTT Sejahtera.

Sebelumnya, Paket Oase juga menyambangi Pengurus PKB NTT setelah tidak mengikuti pendaftaran di partai tersebut. Dalam pertemuan tertutup, Wakil Calon Gubernur NTT, Sebastian Salang, menyatakan adanya "chemistry" antara mereka dengan PKB setelah berdiskusi. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Desk Pilkada PKB NTT, Donatus Djo, yang menekankan kesamaan visi dalam membangun NTT.

 

Paket Oase, yang terdiri dari Orias dan Sebastian, sejauh ini telah mendaftar di beberapa partai politik termasuk PKB, PSI, PDIP, PAN, Gerindra, dan Hanura. Dengan dukungan dari berbagai pihak, mereka siap untuk menjalani proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network