PT Brantas Abipraya Pastikan Penerapan Kualitas Terbaik di Proyek Rusus Eks Pejuang Timor Timur

Eman Suni
Pembangunan rumah khusus untuk warga Eks Timor-Timur di kabupaten Kupang, Jumat(08/12/2022). Foto: istimewa.

Ditambahkan Dimaz, bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), PT Brantas Abipraya kembali membuktikan kehadirannya untuk Indonesia dengan berperan aktif turut membangun 2.100 Rumah Khusus (Rusus) yang diperuntukkan bagi para pejuang eks Timor Timur yang saat ini bermukim di Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada pembangunan rusus ini Brantas Abipraya mengerjakan Paket 1, membangun 727 unit rumah yang dibangun dengan teknologi rumah instan sederhana sehat (Risha).

Tak hanya itu, bersama Kementerian PUPR, PT Brantas Abipraya mengejar progres pelaksanaan pekerjaan galian dan timbunan untuk kesiapan lahan dan area dari tapak pembangunan rusus.

Sebagai upaya mendukung iklim usaha nasional yang baik, PT Brantas Abipraya pun memastikan kelancaran pembayaran untuk para mitra kerja termasuk pekerja konstruksi.

Dimaz juga menyampaikan bahwa Brantas Abipraya senantiasa akan terus memperkuat hubungan sehat dengan para mitra kerja, sesuai dengan cita-cita transformasi bisnis BUMN Konstruksi ini yang berlandaskan penerapan GCG dan GRC.

Penerapan GCG dan GRC di proyek inipun selaras dengan komitmen Manajemen PT Brantas Abipraya untuk memastikan pemenuhan hak-hak para mitra kerja dan vendor melalui penyempurnaan proses bisnis dan penguatan tata kelola serta manajemen risiko.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network