Target Menang di Pemilu 2024, Golkar NTT Kumpul Seluruh Caleg

Eman Suni / Eben Benge
DPD Partai Golkar NTT gelar rapat konsolidasi hadapi pemilu 2024, Rabu(06/12/2023). Foto: Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi NTT mengumpulkan seluruh anggota Fraksi Golkar DPR RI, DPRD NTT dan DPRD Kota dan Kabupaten se NTT di Kupang pada Rabu (6/12/2023). Tidak hanya itu, seluruh calon anggota DPR RI, DPRD NTT DAN DPRD Kota dan Kabupaten se NTT juga dikumpulkan. 

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena yang ditemui, Rabu (06/12/2023) menyebut, para anggota Fraksi dan Caleg Golkar dikumpulkan dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

"Rakor kita gelar dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres pada pemilhan umum serentak tahun 2024, di Hotel Silvya," sebutnya.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu mengatakan, rakor tersebut untuk pemenangan Pilek partai Golkar yang melibatkan seluruh caleg DPRD tingkat 2 se-NTT caleg DRPD Provinsi, caleg DPR RI beserta fraksi DPR RI, DPRD tingkat 1 dan 2 seluruh NTT.

"Dan tentu kepala daerah yang merupakan ketua DPD 2 se-NTT dalam rangka ingin mengkonsolidasikan kekuatan partai Golkar untuk menghadapi Pileg 2024. Agar, Golkar bisa menang disemua tingkatan dan juga tentu persiapan pilpres nanti. Sejauh ini kita sudah sering melakukan berbagai pertemuan vitual dan berbasis Dapil Provinsi ataupun tingkat 2. Tapi ini adalah pertemuan pertama kami dalam bentuk yang lebih besar dimana seluruh kekuatan partai Golkar dipertemukan ," ujar Melki Laka Lena.

Rakor ini dibagi dalam 2 pola karena memang sebagian teman-teman dilapangan tidak bisa meninggalkan lokasi karena berbagai agenda yang sudah dijadwalkan. "Kita menggunakan 2 pola, jadi ada yang hadir secara fisik dan bagi yang tidak hadir bisa ikut secara virtual pada pertemuan konsolidasi pemenangan pileg ini," katanya .

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network