Target Menang di Pemilu 2024, Golkar NTT Kumpul Seluruh Caleg

Eman Suni / Eben Benge
DPD Partai Golkar NTT gelar rapat konsolidasi hadapi pemilu 2024, Rabu(06/12/2023). Foto: Eman Suni/ Inews Tv

Pada rakor ini dihadiri oleh seluruh caleg kabupaten dan kota, provinsi dan tingkat DPR RI. Dan turut hadir ketua Badan Saksi Nasional (BSN) DPP Golkar Pak Ngabalin, ketua BAPILU Maman Abdur Rahman juga saya sebagai Ketua Golkar NTT yang memberikan pesan atau arahan melalui virtual.

Melki Laka Lena membeberkant erget Partai Golkar untuk DPR RI adalah ingin meraih empat kursi yakni dua di dapil NTT 1 dan dua di dapil NTT 2. "Untuk DPRD NTT target Golkar adalah 18 Kursi. Jadi ada penambahan 8 kursi dari capaian tahun 2019 lalu. Dari 10 tambah 8 kursi. Per dapil ada peningkatan. Kemudian untuk DPRD Kabupaten/Kota se-NTT bagi yang sudah mencapai angka-angka yang signifikan seperti di Malaka 8 Kursi misalnya dari 25 kursi yang diperebutkan, di Sumba Timur 8 Kursi dari 30 kursi yang diperebutkan, yang sudah bagus tetap akan kita jaga angkanya minimal yang sama atau bisa lebih. Sementara seluruh tingkat 2 se-NTT kita minta untuk mencapai target minimal 20 persen dari total kursi yang diperebutkan. Tentu dengan persiapan yang kita buat lebih solid dan integrative ini mudah-mudahan tidak ada satu caleg pun yang diam. Semua bergerak sehingga nanti target kita mencapai kursi RI dari 2 menjadi 4, kursi Provinsi dari 10 menjadi 18, dan kursi tingkat 2 sebagian besar belum memenuhi 20 persen ini akan kita perjuangkan untuk mencapai lebih dari itu untuk di seluruh NTT," jelas Melki Laka Len.

Ketua TKD Prabowo Gibran NTT ini menambahkan, target pencapaian itu sangat beralasan lantaran Golkar NTT sejak era Covid-19 rutin sekali menggelar rapat. "Paling tidak, dua minggu bahkan tiga minggu sekali kita mengecek kemampuan partai kita untuk bisa masuk dalam pemilu nanti. Dan kali ini kita akan melakukan pertemuan fisik. Umumnya hadir secara fisik, dan sebagian akan hadir melalui virtual, kita pastikan bahwa seluruh kekuatan Partai Golkar bisa kita solidkan dan bisa kita sinergikan untuk bekerja sama memenangkan semua tingkatan pemilihan legislative dan presiden. Dimana jagoan kita adalah Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan ditautkan dengan kekuatan Partai Golkar agar kita bisa memenangkan pileg dan juga pilpres kali ini maupun persiapan untuk pilkada 2024 nanti di semua tingkatan, baik di provinsi maupun kabupaten/kota se-NTT," jelas Melki Laka Lena.



Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network