175 Calon Anggota Baru PMKRI Cabang Kefamenanu Ikut MPAB

Isto Santos
PMKRI Cabang Kefamenanu gelar MPAB 2023 di Desa Kuanek (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

Ketua Presidium PMKRI Santcus Yohanes Don Bosko Cabang Kefamenanu, Agustinus Haukilo menyatakan bahwa PMKRI sejak awal telah menjadi wadah gerakan intelektual.

Setiap aktivitas di PMKRI, kata dia, diarahkan pada pembentukan karakter dan mental mahasiswa, serta pengembangan kemampuan berpikir dengan mengutamakan nilai-nilai perhimpunan.

Kegiatan MPAB tidak hanya mencakup serangkaian acara pembinaan dan pelatihan, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar-mahasiswa dari berbagai kampus.

"Oleh Karena itu, menjadi organisasi kemahasiswaan yang ditujukan sebagai sebuah gerakan intelektual," katanya.

Selain itu, peserta juga diajak untuk beradaptasi dengan dinamika globalisasi dan digitalisasi yang menjadi tantangan di era modern.

Diharapkan MPAB ini dapat menjadi landasan kuat bagi para calon anggota baru PMKRI Cabang Kefamenanu untuk berkembang sebagai pemimpin yang berkualitas, berintegritas, dan dapat beradaptasi dengan perubahan zaman.

PMKRI tetap konsisten sebagai garda terdepan dalam membentuk pemuda yang cerdas, berjiwa sosial, dan berkomitmen pada nilai-nilai kebenaran dan keadilan.

"Oleh Karena itu, menjadi konsekuensi logis bahwa setiap aktivitas di PMKRI diarahkan pada pembentukan karakter maupun mental, pengembangan kemampuan berpikir dengan menjunjung tinggi nilai-nilai perhimpunan," jelas dia.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network