Jurusan Broadcasting dan Perfilman SMK 2 Kupang Penuh Potensi

Rudy Rihi Tugu
Guru dan siswa jurusan Broadcast dan Perfilman SMK Negeri 2 Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG, iNewsTTU.id- SMK Negeri 2 Kupang terus berbenah dan berinovasi menciptakan siswa didik yang unggul sesuai tuntutan era digital. salah satunya dengan membuka Jurusan Broadcasting dan Perfilman sejak tahun 2022 lalu.

Sopra Elefata guru jurusan Broadcasting dan Perfilman SMK Negeri 2 Kupang kepada iNews.id mengatakan saat ini baru di tingkat kelas 1 dan 2 karena baru di buka sejak tahun 2022 lalu.

" Jadi untuk broadcast kami baru memasuki tahun kedua sejak 2022 lalu, dimana anak murid kami masuk kelas perpindahan dari multimedia. dan khusus broadcast kami bagi menjadi tiga konsentrasi yakni film, tv dan radio," Ujar Sopra.

Sopra juga berharap ke depannya setelah anak didiknya lulus mereka dapat langsung mendapat pekerjaan, berwirausaha atau bahkan melanjutkan kuliah nantinya dengan bekal ilmu yang telah mereka dapatkan.

" Kami berkosentrasi pada program keahlian brodcasting dan perfilman dengan kompetensi keahlian produksi dan siaran program tv, kami harap setalah mereka tamat nanti mereka bisa berkarya dengan langsung bekerja, berwirausaha ataupun melanjutkan pendidikan mereka di bangku kuliah," Pungkasnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network