KSAD Dudung Abdurachman Datang di Soe, Warga Meokono TTS Kebanjiran Air Bersih

Efraim Baitanu
KSAD Dudung Abdurachman Datang di Soe Resmikan Pompa Hidran, Warga Meokono TTS Kebanjiran Air Bersih. Foto:iNewsTTU.id/Efraim

SOE, iNews.id--Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, akhirnya meresmikan secara langsung Pompa Hidram (Manunggal Air) di Kampung Meokono, Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Rabu (31/08/2022).

Rombongan tiba di Helipet Pemda TTS menggunakan 2 Heli (Helly Skuadro 11 TNI-AD dan Helly BKO Satgas Pamtas TNI-AD)

Rombongan terdiri dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat  (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman,SE.M.M.,Aslog Kasad (Mayjen TNI Syaiful Rahiman),Kasdam IX/Udy ( Brigjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc)E.Korspri Kasad (Kolonel Inf Dwi sasongko),Adc Kasad (Serda Fadlil).

Hadir juga, Asrena Kasad (Mayjen TNI Kasuri),Asops Kasad (Mayjen TNI Ainur Rahman),Danrem 161/WS (Brigjen TNI Iman Budiman,SE),Aster Kasdam IX (Kolonel Inf Puji Hartono),dr. Spri Kasad (Myr Ckm Nugraha).

Rombongan di sambut Oleh Bupati TTS di Dampingi Dandim 1621/TTS, Kapolres TTS, Kajari TTS, Ketua Pengadilan TTS, Sekda TTS
Kabagum Pemda TTS dan Kabag Protokol Pemda TTS.

Setelah Kegiatan Pengalungan Tais Oleh Bupati Kepada Bapak KASAD sebagai tanda Penghargaan, Bapak KASAD Rombongan langsung menuju Lokasi Peresmian Pompa Hidram menggunakan jalur Darat.

Setibanya rombongan di Lokasi langsung di sambut oleh Masyarakat Desa Menelalete dengan tarian dan sapaan adat natoni serta pengalungan Bapak KASAD.

Kegiatan berlanjut Paparan Dandim tentang Proses pembangunan Pompa Hidram dari perencanaan hingga siap diresmikan.

Pada Kesempatan tersebut dengan singkat Bupati TTS Egusem P. Tahun mengungkapkan kebangaannya karena mendapat kunjungan dari Seorang Kepala Staf Agkatan darat.

"Hari ini kami masyarakat merasa bangga karena kehadiran Petinggi TNI - AD di Kabupaten TTS. Terimakasih banyak kepada Dandim 1621/TTS dan unsur terkait yang telah berkerja sama untuk membantu kesulitan masyarakat."ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network