Di hadapan seluruh pegawai Lapas Perempuan, Darius juga menyampaikan beberapa pesan, pertama; sejak dua tahun terakhir tidak ada lagi komplain dari warga binaan Lapas Perempuan Kupang terkait layanan Lapas. Hal ini bisa saja karena pelayanan di Lapas sudah sangat memuaskan sehingga mereka merasa tak ada yang perlu dikomplain.
Untuk itu Darius menyampaikan terima kasih atas perbaikan layanan oleh seluruh pegawai dan berharap perbaikan layanan terus dilakukan dari waktu ke waktu agar menjadi lebih baik. Kedua; jangan berkecil hati karena tahun ini Lapas Perempuan Kupang tidak disusulkan Tim Penilai Internal kementrian Hukum HAM ke Kementrian PAN RB untuk memperoleh piagam Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) meskipun merasa sudah melayani dengan maksimal. Sebab pelayanan yang baik adalah tugas utama, bukan semata agar memperoleh penghargaan ataupun reward lainnya.
"Dengan atau tanpa penghargaan dari pihak mana pun, tugas utama kita adalah melakukan pelayanan yang baik sesuai standar pelayanan yang telah kita tetapkan. Terima kasih kepada Kalapas Perempuan Kelas II B Kupang dan seluruh jajaran atas kunjungan dan diskusi ini," pungkas Darius.
Editor : Sefnat Besie