get app
inews
Aa Read Next : Dandim TTU Tutup Event 1618 Blayer

HUT TNI ke 79, Kapolsek Albertus Mabel dan Jajaran Beri Kejutan di Koramil 1604-07 Alak

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 11:41 WIB
header img
Anggota Polsek Alak bersama anggota Koramil 1604-07 Alak foto bersama di HUT TNI ke 79. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Kapolsek Alak, AKP. Albertus Mabel bersama jajaran memberi kejutan kue ulang tahun bagi anggota Koramil 1604-07 Alak di Hari Ulang Tahun TNI ke 79 Tahun 2024, Sabtu ( 5/10/2024).

Kapolresta Kupang Kota, Kombespol Aldinan Manurung melalui Kapolsek Alak, AKP. Albertus Mabel mengatakan, kejutan kue ulang tahun HUT TNI ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI, ia berharap TNI semakin jaya, dan baik Polri dan TNI terus bersama memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, apalagi saat ini sedang dalam momen Pilkada serentak di Kota Kupang dan NTT.


Kapolsek Alak. AKP. Albertus Mabel dan jajaran membawa kue HUT TNI ke Koramil 1604-07 Alak. Foto : Ist.

" Bapak Kapolresta Kupang Kota, Kombespol. Aldinan Manurung meminta kami terus menjaga soliditas dan sinergitas dengan TNI, tadi kami membawa kue ulang tahun ke rekan kami di Koramil Alak, semoga TNI makin jaya dan terus bersama kami Kepolisian menjaga keamanan apalagi sekarang ini proses Pilkada serentak sedang berlangsung," ujar AKP. Albertus Mabel.

Terpantau kedatangan Kapolsek Alak, AKP. Albertus Mabel bersama jajaran diterima anggota TNI Koramil 1604-07 mewakili Komandan Koramil Kapten Inf. Alexander Maniliri dengan sukacita, lewat kegiatan sederhana ini diharapkan hubungan antara jajaran TNI dan Polri terus solid guna menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut