get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan INTAN, Dandim 1618 TTU: Insan Pers sebagai Jembatan Pemerintah dan Rakyat

Jadi Kado Istimewa, Bangunan SDN Kecil Bano TTU Segera Diresmikan Jelang HUT TNI

Kamis, 19 September 2024 | 15:32 WIB
header img
Bangun SDN Kecil Bano di wilayah desa Tasinifu Kecamatan Mutis yang sedang dibangun oleh Kodim TTU. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

Pembangunan SDN Kecil Banu ini juga melibatkan kerja sama erat antara Personel Kodim 1618/TTU, dan masyarakat setempat. Dukungan serta partisipasi aktif dari warga desa sangat diapresiasi oleh Dandim 1618/TTU yang melihat bahwa sinergi antara berbagai pihak sangat penting untuk mewujudkan fasilitas yang bermanfaat bagi masa depan anak-anak di kawasan tersebut.

Masyarakat Desa Tasinifu menyambut dengan antusias pembangunan sekolah ini, karena selama ini mereka menghadapi banyak tantangan dalam memberikan akses pendidikan yang memadai bagi anak-anak mereka. 

Dengan hadirnya sekolah baru ini, diharapkan pendidikan di daerah perbatasan akan semakin maju dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sumber daya manusia di Kab. TTU.

"Dengan semangat pengabdian dan gotong royong, peresmian SDN Kecil Banu pada tahun ini akan menjadi simbol konkret kontribusi TNI-AD dalam mendukung pembangunan, khususnya di wilayah-wilayah yang masih mengalami keterbatasan akses,"tandasnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut