get app
inews
Aa Read Next : Tim Sepakbola Sikilalotik Menang 3-2 atas Kristal Team A di Laga Cristalympic

Berkat Dampingan YBKM, Marta Koltide Sembuh dari Kista Ovarium Ganas

Kamis, 12 September 2024 | 13:43 WIB
header img
Pasien dampingan YBKM, Marta Koltide Sembuh dari Kista Ovarium Ganas. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Kabar bahagia kembali hadir dari keluarga besar Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS)  dimana salah satu pasien dampingan yakni Marta Koltide asal Maumere, Kabupaten Sikka yang didiagnosa menderita Kista Ovarium suspect ganas dinyatakan sembuh oleh Dokter dan sudah di perbolehkan pulang ke kampung halamannya.

Ketua YBKM, Erna Manafe mengatakan perjuangan Marta untuk sembuh bersama para relawan Yayasan Berbagi Kasih KabupatenTTS dengan para pejuang kesembuhan lainnya di rumah singgah Ruang Berbagi Kasih dimulai sejak 20 Juli 2024  hingga 10 September 2024, di RSU Siloam Kupang dan ditangani oleh Dokter DPJP dr. Laurens Paulus dan membuahkan hasil yang bahagia.

" Hari ini Rabu (11/9/2024) Oma Marta dan suaminya berpamitan dengan pejuang kesembuhan lainnya untuk balik ke Kampung halaman di Maumere, karena beliau sudah sembuh dari kista ovarium ganas yang dideritanya, sampai ketemu Oma Marta Koltide, jaga kesehatan selalu dan jaga pola makan biar tidak sakit lagi," Ujar Erna.

Erna Manafe juga mengajak pasien lain yang masih berjuang untuk sembuh agar jangan patah semangat, terus berjuang, berdoa dan berusaha hingga tujuan untuk sembuh tercapai.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut