get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Ombudsman dan Itwasda Polda NTT Diskusi Penanganan Pungutan Liar

Selasa, 03 September 2024 | 08:04 WIB
header img
Darius Beda Daton ( Kiri) berdiskusi bersama tim Itwasda Polda NTT. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Kepala Ombudsman NTT, Darius Beda Daton menerima kunjungan tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT di ruang kerjanya, Senin (2/9/2024). Kepada media ini Selasa, ( 3/9/2024) Darius mengatakan pertemuan tersebut untuk berdiskusi banyak hal khususnya permasalahan pungutan liar yang merebak di berbagai sektor layanan publik.

" Kepada tim Irwasda saya menyampaikan potensi-potensi rawan pungutan liar dan berbagai hambatan lain di seluruh sektor layanan publik yang melibatkan aparatur negara, hal mana seharusnya aparatur tersebut menjadi pelayan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan pemerintah. Termasuk keluhan terkait kelangkaan BBM di berbagai daerah dan penyimpangan peruntukan BBM Bersubsidi," Ujar Darius.

Darius juga menyampaikan Potensi-potensi pungutan liar di berbagai instansi dengan modusnya masing-masing dan iapun  menyampaikan harapan agar tim Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar di seluruh Polres dapat berupaya maksimal mencegah atau melakukan penindakan bilamana tindakan pembinaan tidak menimbulkan efek jera.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut