get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Respon Tantangan Perubahan Iklim, Pertamina Tenau Kupang Raih Dua Penghargaan Bergengsi

Kamis, 01 Agustus 2024 | 18:16 WIB
header img
Raih Dua Penghargaan Bergengsi, PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Tenau Membuktikan Komitmennya dalam Upaya Merespon Tantangan Climate Change. Foto: Istimewa

ISRA juga menjadi ajang diskusi bergengsi mengenai inovasi dan praktik terbaik dalam merespons perubahan iklim ekstrem melalui rangkaian Conference dan Awarding dengan tema “Confronting Climate Change: Survive to Revive”.

Penghargaan kedua yang diraih adalah Anugerah ESG IDX Channel yang diselenggarakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta pada 25 Juli 2024.

Anugerah ini memberikan apresiasi bagi perusahaan dan eksekutif puncak yang berdedikasi dalam implementasi bisnis berkelanjutan di Indonesia.

PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Tenau mendapatkan apresiasi sektor energi melalui program pemberdayaan masyarakat LEMBU BERSERI.

"Dua pencapaian ini diharapkan dapat menjadikan internal perusahaan semakin responsif dan terus mengupayakan yang terbaik dalam rangka pencapaian pembangunan yang inklusif serta berkelanjutan," ujar  Rachmad Apandi, Integrated Terminal Manager Terminal Tenau.

Dengan penghargaan tersebut, PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Tenau membuktikan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan dan merespons tantangan perubahan iklim secara nyata dan berkelanjutan.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut