get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Ketua Bhayangkari Polresta Kupang Kota Berbagi Kasih dengan Pasien Rumah Singgah YBKM

Kamis, 01 Agustus 2024 | 15:55 WIB
header img
Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota, Ny. Melissa Aldinan Manurung ( ketiga dari kanan) memberikan bantuan secara simbolis kepada YBKM yang diterima ketua YBKM, Erna Manafe. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota, Ny. Melissa Aldinan Manurung mengunjungi rumah singgah ruang berbagi kasih Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) dan membagikan sembako serta kebutuhan lainnya bagi para pasien yang ada di rumah singgah tersebut, Kamis ( 1/7/2024).

Ny. Melissa Aldinan Manurung dalam kesempatan ini memberikan bantuan diantaranya beras, telur, minyak goreng dan popok yang diterima secara simbolis oleh Ketua YBKM, Erna Manafe.

" Harusnya tadi saya dan bapak ( Kombes. Aldinan Manurung_red) datang bersama- sama untuk memberikan bantuan ini, namun beliau ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, dan semoga berkat dari Tuhan yang kami bawa ini bisa membantu saudara kita di rumah singgah ini," Ujar Ny. Melissa Aldinan Manurung.

Sementara itu ketua YBKM Erna Manafe mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan Manurung dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota, Ny. Melissa Aldinan Manurung yang telah datang melihat kondisi mereka dan memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi pasien rumah singgah.

" Terima kasih banyak untuk Bapak Kapolresta Kupang Kota bersama Ibu yang sudah berbagi kasih hari ini dengan para pasien pejuang kesembuhan di Rumah Singgah Ruang Berbagi Kasih, kiranya Tuhan memberkati selalu dalam tugas dan aktifitas sehari-hari," Ungkap Erna.

Dalam kesempatan ini, Ny. Melissa Aldinan Manurung juga berkeliling melihat kondisi rumah singgah YBKM serta berinteraksi dengan para pasien yang ada di rumah singgah tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut