get app
inews
Aa Read Next : Kapolresta Kupang Kota Siapkan 338 Personil Amankan Pilwalkot Kupang 2024

Bhayangkari Polresta Kupang Kota Berikan Bantuan Kasih pada Panti Asuhan Puri Bunda Alak

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 19:11 WIB
header img
Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Melissa Aldinan Manurung memberi bantuan bagi anak- anak di Panti Asuhan Puri Bunda Alak. Foto : Ist

KUPANG, iNewsTTU.id- Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Melissa Aldianan Manurung bersama pengurus Bhayangkari Ketua Ranting se - Cabang Kota Kupang Kota,  Pengurus Cabang Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari kembali melaksanakan bhakti sosial, kali ini Ny. Melissa Aldinan Manurung dan rombongan memberikan Bantuan Kasih pada Panti Asuhan Puri Bunda Alak.

Lewat rilis yang diterima media ini Jumat (9/8/2024) Ketua Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Melissa Aldianan Manurung mengatakan kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 6 Agustus 2024 lalu, sekitar pukul 15.30 Wita, dimana ia bersama ibu bhayangkari yang turut serta membagikan bantuan kasih ini untuk membantu sesama yang membutuhkan.

" Kami dari pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota beberapa hari yang lalu telah selesai melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan pengurus dan anak yatim piatu Panti Asuhan Puri Bunda Alak, mari membantu sesama dan jadi berkat untuk sesama tetap semangat selagi kita ada dan bisa jadi saluran berkat," Ujarnya.


Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Melissa Aldianan Manurung bersama pengurus Bhayangkari berbagi kasih dengan anak panti asuhan. Foto : Ist.

Baik Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan Manurung bersama istri Ny. Melissa Aldinan Manurung dikenal sangat dekat dengan berbagai kalangan di Kota Kupang, baik itu dari anak- anak hingga orang dewasa, pasangan kompak ini selalu meluangkan waktu ditengah kesibukan mereka untuk hadir dalam setiap momen bersama masyarakat  tanpa memandang status sosial seseorang, bahkan keduanya sering berbagi dengan kaum marginal di Kota Kupang tanpa terekpos oleh media.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut