get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan INTAN, Dandim 1618 TTU: Insan Pers sebagai Jembatan Pemerintah dan Rakyat

Calon Gubernur NTT Fransiscus Go Ternyata Lahir dan Besar di Kabupaten TTU

Selasa, 30 Juli 2024 | 18:12 WIB
header img
Fransiscus Go (Foto: Istimewa).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Ir. Fransiscus Go, calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), dikenal luas sebagai sosok yang lahir dan besar di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Tepatnya di Kota Kefamenanu, Fransiscus menghabiskan masa kecil dan remajanya sebelum melanjutkan pendidikan dan meraih kesuksesan di luar daerah asalnya.

Menurut Ketua Relawan Kabupaten TTU, drh. Yosef Hendrikus Nino, Fransiscus Go lahir pada tanggal 8 Agustus 1968 di Kefamenanu.

“Bapak Frans Go kelahiran Kefamenanu, 08 Agustus 1968,” jelas drh. Yosef Hendrikus Nino saat ditemui pada Selasa (30/07/2024).

Fransiscus Go menempuh pendidikan dasar di SDK Yaperna 1 dan SMPK Xaverius Putra Kefamenanu. Selanjutnya, ia melanjutkan studi di SMA 1 Kota Kupang sebelum merantau untuk pendidikan tinggi.

Ia menuntaskan pendidikan sarjananya di Universitas Atmajaya Jakarta dan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dengan gelar di bidang teknik sipil dan hukum bisnis pada tahun 1992.

Meski meraih kesuksesan sebagai wirausaha mandiri di Jakarta, Fransiscus tetap menjaga ikatan dengan tanah kelahirannya. Melalui Yayasan Felix Maria Go, yang didirikan untuk menghormati amal baktinya orang tua, ia telah banyak berkontribusi pada masyarakat NTT selama belasan tahun.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut